Accidents do happen

Setelah membulatkan tekad untuk mengenakan helm setiap mengendarai sepeda (kecuali sepeda keranjang Ibu) pada hari Kamis dan mulai melakukannya pada hari Jum'at...

Hari Minggu kemarin saya mencoba melepas helm dengan alasan harus belanja ke toko (so why?), hasilnya saya jatuh setelah terjepit antara sepada motor yang memotong dari kiri dan mobil van yang ada di kanan (saya berniat mendahului mobil dari kiri) di Jalan LaksDa Adi Sutjipto, hasilnya luka di betis kanan yang tak kunjung sembuh sampai sekarang walau sudah habis sulfanilamide satu sachet.

Beberapa menit setelah kejadian itu, saya jatuh (lagi) di lampu lalu lintas di pertigaan Jalan Achmad Yani (dari arah selatan) karena cleat yang belum terlepas dari pedal, untungnya Bapak yang saya tabrak pintunya tidak marah dan segera memaafkan. Ternyata Bapaknya juga enthusiast sepeda, dan mengusulkan saya menggunakan sepatu futsal bukan bola untuk dijadikan sepatu sepeda (but I got my personal considerations :D ).

Ah, kadang niat benar-benar harus dijaga :D

0 rants:

Posting Komentar